Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut risiko hamil kembar tiga


Ya, Anda akan digolongkan memiliki kehanulan risiko tinggi karena semua risiko yang biasa akan meningkat pada wanita dengan kehamilan kembar dua atau lebih. Keadaan ini sebagian disebabkan oleh kadar hormon yang lebih tinggi ketika terdapat lebih dari satu bayi, dan sebagian karena tubuh Anda harus bekerja keras untuk membawa dan memberi makan tiga nyawa kecil sekaligus! Akan terjadi peningkatan risiko keguguran; rasa mual hebat saat hamil (hiperemesis gravidarum); peningkatan tekanan darah/pre-eklamsia; anemia (defisiensi zat besi); diabetes; dan bayi prematur atau bayi dengan berat lahir rendah.

Selain itu juga terdapat peningkatan, walaupun sedikit, risiko bahwa satu atau lebih dari bayi-bayi Anda akan meninggal selama kehamilan. Dengan kembar tiga. kemungkinan besar Anda akan melahirkan dengan Operasi Caesar. Walaupun dianggap sebagai operasi yang sangat aman, ini tetap merupakan bedah besar dan memiliki beberapa risiko terkait.

Anda akan dirujuk ke dokter ahli kandungan, yang akan merencanakan perawatan antenatal. Anda pun mungkin akan lebih sering menjalani pemeriksaan dan USG. Jika Anda menghadiri semua jadwal kunjungan antenatal dan menjaga kesehatan, kemungkinan besar Anda akan memiliki tiga bayi yang sehat pada akhir kehamilan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kehamilan kembar dan detail dari kelompok-kelompok dukungan lokal atau organisasi terkait.

Posting Komentar untuk "Berikut risiko hamil kembar tiga"