Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah yang saya makan selama hamil mempengaruhi kesehatan bayi saya di masa depan?


Terdapat berbagai alasan yang dapat dipercaya bahwa apa yang Anda makan selama hamil dapat memengaruhi kesehatan bayi Anda di masa depan dan barangkali juga seleranya. Beberapa ahli menyatakan bahwa penyebab utama berbagai masalah yang terjadi di kemudian hari, seperti obesitas, diabetes, dan masalah kesehatan lain bukanlah apa yang orang tersebut makan selama hidupnya, melainkan apa yang ibunya makan selama hamil.

Selain itu, terdapat berbagai penelitian yang mencari hubungan antara asupan protein dan karbohidrat dani ibu yang sedang hamil dengan tekanan darah bayi.

Penelitian yang dilakukan di Tommy's Maternal and Fetal Research Unit menunjukkan bahwa diet ibu selama hamil dan menyusui memengaruhi kesehatan anak-anaknya selama hidup mereka. Penelitian menunjukkan bahwa diet yang kaya akan lemak selama hamil berkaitan dengan perkembangan kanker payudara di kemudian hari pada anak-anak, dan penelitian lebih lanjut sedang dilangsungkan. Mintalah saran kepada bidan mengenai konsumsi diet yang bervariasi dan seimbang.

Posting Komentar untuk "Apakah yang saya makan selama hamil mempengaruhi kesehatan bayi saya di masa depan?"