Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Mitos dan Salah Paham dalam Upaya Memiliki Momongan

Berdiri terbalik dengan kepala di bawah setelah melakukan hubungan seksual dapat membantu saya untuk hamil ?

Mungkin ada benarnya ! Anda mungkin tidak harus berdiri terbalik dengan kepala di bawah setelah berhubungan seksual, namun ada cara-cara yang dapat membantu sperma pasangan Anda berjalan menuju sel telur. Tidak perlu terburu-buru ke pusat kebugaran setelah berhubungan seksual, tetaplah di tempat tidur dan biarkan gravitasi bekerja.

Mengonsumsi ubi jalar dapat meningkatkan peluang saya memiliki bayi kembar ?

Ini masih diperdebatkan. Tampaknya terdapat sejumlah suku bangsa tertentu yang dianugerahi lebih banyak anak kembar dibandingkan suku lain, dan juga mengonsumsi ubi jalar dalam jumlah banyak. Walaupun tidak terbukti secara ilmiah, beberapa jenis ubi jalar mengandung zat mirip estrogen yang mungkin membantu sejumlah wanita dalam suku bangsa tersebut memiliki lebih banyak bayi kembar.

Akupunktur dapat meningkatkan keberhasilan IVF saya ?

Ini masih diperdebatkan. Pada penelitian terbaru, para peneliti mengatakan bahwa akupuntur meningkatkan angka keberhasilan hampir 50% pada wanita yang sedang menjalani terapi IVF. Menurut teori, akupuntur dapat mempengaruhi sistem saraf otonom. Namun para ilmuwan mengatakan mereka tidak tahu dengan pasti mengapa terapi komplementer dapat membantu, dan penelitian lebih lanjut masih direncanakan.

Posting Komentar untuk "Berikut Mitos dan Salah Paham dalam Upaya Memiliki Momongan"