Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saya pernah keguguran pada usia kehamilan 20 minggu. Apakah dokter akan menemukan penyebabnya sehingga kami dapat mencoba lagi ?


Beradaptasi dengan kehilangan bayi saat hamil sangatlah sulit dan mengharu-biru. Banyak wanita bertanya-tanya mengapa keguguran terjadi dan merasa tidak dapat melanjutkan hidup sampai pertanyaan ini terjawab. Sayangnya, kecuali ini merupakan keguguran yang berulang 3 kali atau lebih. Mungkin tidak memerlukan pemeriksaan lebih lanjut, walaupun mungkin dianjurkan pemasangan alat pengencang pada leher rahim saat kehamilan berikutnya untuk menghindari leher rahim membuka terlalu dini.

Membicarakan hal ini dengan konselor yang terlatih bisa mendukung wanita dan keluarganya melewati masa-masa sulit ini; dokter atau bidan mungkin akan merujuk anda ke konselor. Anda mungkin akan merasa bahwa mendiskusikan keguguran secara langsung kepada seorang profesional kesehatan akan membantu menjawab setiap beban pikiran yang ada dalam diri anda atau pasangan. Dengan demikian, anda pun akan mampu terus melangkah dan mulai sanggup untuk merencanakan kehamilan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Saya pernah keguguran pada usia kehamilan 20 minggu. Apakah dokter akan menemukan penyebabnya sehingga kami dapat mencoba lagi ?"