Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan saya ragu-ragu mengeluarkan sampel sperma. Bagaimana saya meyakinkannya ?


Oleh karena masalah kesuburan mempengaruhi 1 dari 7 pasangan, meyakinkan pasangan anda bahwa ini bukanlah situasi langka merupakan langkah awal yang baik. Anda dapat mencoba memberinya bacaan berisi informasi mengenai masalah kesuburan. Berusahalah untuk memahami perasaannya sedapat mungkin dengan membagi pengalaman anda dan berbagai pemeriksaan yang telah anda jalani.

Pasangan anda mungkin khawatir tidak bisa berejakulasi sewaktu diperlukan, ketika ia merasa cemas dan berada dalam lingkungan klinik. Sejumlah pria membutuhkan bantuan mainan, majalah, atau video seks. Bagi yang lain, tidak berhubungan seksual selama beberapa hari dapat memudahkan ejakulasi. Jika anda tinggal cukup dekat dengan klinik, ia mungkin dapat menghasilkan sampel sperma di rumah dan kemudian mengantarkan sampel itu.

Kadang-kadang kondisi medis seperti diabetes dapat membuat pria tidak dapat berejakulasi. Jika ini masalahnya, sperma bisa didapatkan melalui "penyedotan sperma", yaitu menusukkan jarum berukuran kecil melalui kulit skrotum ke dalam testis dan menarik sperma.

Posting Komentar untuk "Pasangan saya ragu-ragu mengeluarkan sampel sperma. Bagaimana saya meyakinkannya ?"